SILAHKAN ISI BUKU TAMU

Senin, 07 Desember 2015

INGATLAH ALLAH

Siswaku…
Berzikir kepada Allah adalah salah satu bentuk rasa syukur kepada-Nya. Tidak ada satupun makhluk ciptaan-Nya yang tidak Berzikir kepada Allah, sampai binatang terkecilpun melantunkan dzikirnya kepada sang raja diraja, penguasa alam semesta, Rabbul Izzati, Allah yang maha perkasa. Hanya kebanyakan manusia saja yang lalai dari mengingatnya.

Siswaku…
Ingat kepada Allah adalah Penyejuk bagi jiwa yang gersang. Manusia yang tidak pernah menyebut nama-Nya, tak ubahnya seperti se-ekor elang yang tersesat disarangnya.


Siswaku…
Ketika fajar kembali keperaduannya dan menyerahkan tugasnya kepada Matahari, marilah kita mengingat Allah. Dan ketika Matahari lari menuju singgasana nya dan waktu  petang telah bersiap-siap membukakan sayapnya, marilah kita sujud kepada-Nya.
Allah lah sang pemilik langit dan bumi, yang menundukan matahari dan bulan, yang menciptakan bintang gemintang sebagai perhiasan yang indah ditaman langit…

Siswaku…
Allah sangat mencintai orang-orang yang kerap setia dengan mengingat-Nya. Dengan mengingat Allah, ada sentuhan-sentuhan lembut yang membasuh dosa-dosa kita, sepeti butiran-butiran embun yang menyapu helai-helai dedaunan.


7 Desember 2015.


Ibnu Rusdi Djadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas Komentarnya